TERIMA DANA HIBAH DARI KEMENRISTEKDIKTI

STIKES Mega Buana Palopo kembali membuktikan lagi eksistensinya dalam memajukan Pendidikan Kesehatan khususnya di Kota Palopo. Terbukti Kampus STIKES Mega Buana Palopo mendapatkan Program Dana Hibah Pusat Karir dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dikti pada Tahun 2016 dan merupakan satu-satunya kampus kesehatan di Luwu Raya.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti Nomor: 009/B1/SK/2016 tanggal 22 April 2016 tentang penetapan Perguruan Tinggi Penerimaan bantuan pengembangan layanan pusat karir dan pusat karir lanjutan (Tracer Study) ini merupakan kesekian kalinya Pemerintah khususnya Kemenristek Dikti mempercayakan STIKES Mega Buana mendapatkan Program Hibah dan Program Beasiswa Bidik Misi pada tahun-tahun sebelumnya.

Tujuan dari Program Dana Hibah ini untuk mengembangkan layanan pusat karir perguruan tinggi yang nantinya bisa memfasilitasi calon alumni dan alumni untuk berkarir setelah lulus kulish dari kampus. Pusat Karir STIKES Mega Buana memberikan pelatihan, seminar, pelatihan entrepreneurship, dan workshop yang sesuai program studi masing-masing kepada calon alumni sehingga alumni STIKES Mega Buana Palopo siap dan layak bekerja.

Leave a Reply