Kuliah Umum dalam Rangka Penyambutan Mahasiswa Baru STIKES Mega Buana Palopo

STIKES Mega Buana Palopo mengadakan kuliah umum dalam rangka penyambutan mahasiswa baru tahun jaran 2017/2018 pada hari Sabtu, 15 September 2018 di Gedung Saodenrae Kota Palopo. Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh mahasiswa baru STIKES Mega Buana Palopo yang terdiri dari mahasiswa Program Studi Profesi Ners, S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat dan DIV Kebidanan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas kesehatan Kota Palopo, Dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, beliau juga turut memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Ketua STIKES Mega Baana Dr. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes juga turut memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahsiswa baru STIKES Mega Buana Palopo.

Kuliah umum dengan tema “Membangun 4 Pilar Wawasan Kebangsaan”  di bawakan oleh Amran, SE, Ketua Komisi 9 DPR/MPR RI. Beliau menyebutkan bahwa mahasiswa harus mempunyai wawasan kebangsaan dimana 4 pilar kebangsaan itu adalah : Pilar Pancasila, Pilar Undang-Uandang Dasar 1945, Pilar Negara Kesaatuan Republik Indonesia, dan Pilar Bhineka Tunggal Ika.

 

Leave a Reply