PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA UNIVERSITAS MEGA BUANA PALOPO DENGAN BRITON, CAMBRIDGE AUTHORIZED EXAMS CENTRE, CAMBRIDGE ASSESSMENT ENGLISH

Rektor Universitas Mega Buana Palopo Ibu Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si., Apt., M.Kes melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Universitas Mega Buana Palopo dengan Briton, Cambridge Authorized Exams Centre, Cambridge Assessment English, UK. tentang Pengembangan Kompetensi dan Kualifikasi Bahasa Inggris Mahasiswa dan Dosen melalui Cambridge English Qualifications Program Untuk Universitas Mega Buana Palopo.

Hal ini dilakukan untuk menunjang pencapaian visi Universitas Mega Buana Palopo dalam pengembangam kompetensi Mahasiswa dan Alumni dalam menghadapi dunia kerja serta persaingan global, apalagi Universitas Mega Buana Palopo saat ini juga telah mengelola program Studi Sarjana Perdagangan Internasional yang merupakan salah satu jurusan yang bergengsi.
Program ini juga merupakan salah satu inisiasi dan bentuk kepedulian LLDIKTI Wilayah IX terhadap perguruan tinggi yang ada di wilayah IX.

Pada acara penandatanganan tersebut yang diselenggarakan pada Hari Senin, 9 Nopember 2020 bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan disaksikan Langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Bapak Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

Terima kasih LLDIKTI Wilayah IX

#lldikti9 #pendidikantinggi #universitasmegabuana #universitasmegabuanapalopo #umb #palopo #SulawesiSelatan #kerjasama #bahasainggris #fakultaskesehatan #FakultasBisnis #kesehatanmasyarakat #keperawatan #kebidanan #profesiners #ProfesiBidan #kewirausahaan #perdaganganinternasional

Leave a Reply