UMB Berikan Beasiswa Penuh hingga Wisuda pada Mahasiswa Baru

Mahasiswa Falultas Bisnis UMB penerima beasiswa penuh dari Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo hadir pada pertemuan yang diselenggarakan Sabtu, 21 November 2020. Pertemuan serta pengarahan yang dilaksanakan oleh Fakultas Bisnis Universitas Mega Buana Palopo tidak hanya dihadiri Dekan dan Ketua Program Studi dari Falultas Bisnis, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor 1, 2, dan 3.

Pada kesempatan tersebut, para pimpinan Universitas Mega Buana Palopo menyampaikan sejumlah hal terkait ketentuan bagi para penerima beasiswa yayasan, informasi terkait peraturan yang berlaku di lingkup universitas serta memotivasi para mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya.

Program Beasiswa ini merupakan bentuk respon UMB terhadap kondisi saat ini, banyaknya remaja yang menganggur tidak melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi karena biaya. Mahasiswa baru penerima beasiswa ini berasal dari 4 kabupaten kota, di antara mereka ada merupakan lulusan SMA sederajat pada tahun 2016 hingga 2020. Beasiswa yang diberikan merupakan beasiswa penuh hingga selesai (wisuda), sehingga orangtua atau keluarga penerima beasiswa tidak lagi mengeluarkan biaya untuk pendidikan anaknya.

Leave a Reply