Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Bisnis UMB

Fakultas Bisnis Universitas Mega Buana Palopo mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada Senin, 23 November 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual demi menjaga protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Rektor Universitas Mega Buana Palopo Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si., Apt., M.Kes, turut hadir secara virtual pada kegiatan PKKMB Fakuktas Bisnis tersebut. Dalam sambutannya, Rektor UMB menyampaikan pentingnya mengikuti proses perkuliahan dengan baik agar bisa selesai tepat waktu, mengikuti aturan di lingkup kampus dengan baik serta menyibukkan diri dengan kegiatan positif agar terhindar dari pengaruh pergaulan yang negatif.

Tak lupa pula beliau berpesan pada mahasiswa baru untuk giat beribadah seraya memohon doa restu dari orangtua guna diberi kelancaran dalam proses penyelesaian studi serta demi memperoleh keberhasilan di masa depan.

Seperti PKKMB sebelumnya pada Fakultas Kesehatan, mahasiswa baru peserta PKKMB Fakultas Bisnis pada Program Studi Sarjana Perdagangan Internasional dan Sarjana Kewirausahaan juga menyimak beberapa pesan sambutan virtual dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI bapak Nadiem Anwar Makarim.

Pengenalan mahasiswa baru tentang institusi serta pembahasan mengenai akademik pada kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Rektor I, Indra Amanah AN, SKM., MPH Kemudian pembahasan mengenai kemahasiswaan disampaikan oleh wakil rektor III, Andrianto Dai, S.Kep., Ns., M.Kep. Serta dilanjutkan dengan penjelasan program oleh masing-masing program studi

Di akhir kegiatan, Dekan Fakultas Bisnis Universitas Mega Buana Palopo, Muhammad Anugrah Ardhana, SM., MM turut menyampaikan pesan kepada para mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan perkuliahan dengan baik agar bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Leave a Reply