Komitmen Universitas Mega Buana Palopo dalam Program Beasiswa

umb

Bertempat di Auditorium Ridwan Saleh Mattayang LLDIKTI IX, penandatanganan perjanjian kerjasama penyaluran program Kartu Indonesia Pintar Kuliah berlangsung pada Rabu, 2 Desember 2020. Pada kesempatan itu juga diserahkan nomor rekening penerima beasiswa KIP-K Tahun 2020 pada perguruan tinggi penyelenggara.

Penandatangan perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Universitas Mega Buana Palopo dalam membantu serta memastikan mahasiswanya yang telah diusulkan dapat menerima beasiswa yang dimaksud.

Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., selaku Ketua LLDikti IX mengapresiasi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang merespon cepat pengurusan beasiswa KIP Kuliah untuk para mahasiswa. Beliau berharap perguruan tinggi dapat menjalankan dengan baik pengelolaan beasiswa tersebut dan di tahun depan LLDikti akan mengupayakan penambahan kuota lebih banyak lagi.

Universitas Mega Buana di tahun 2020 ini memperoleh kuota KIP Kuliah sebanyak 40 orang serta 138 orang penerima UKT Ganjil. Penerimaan penyerahan beasiswa tersebut diwakili oleh Wakil Rektor III, Andrianto Dai, S.Kep., Ns., M.Kep.

Leave a Reply