Dr.Hj.Nilawati Uly Terima Penghargaan Teraskata Awards 2022 Sebagai Tokoh Publik Inspiratif 

Rektor Universitas Mega Buana (UMB) Palopo, Dr Hj Nilawati Uly SSi Apt MKes menerima penghargaan dari Teras Kata Award 2022 bersama sejumlah Kepala Daerah dan tokoh publik Sulawesi Selatan, di Gedung Saodenrae Convention Centre, pada, Sabtu 23 Juli 2022.

Ketua APTISI Komisariat Luwu Raya ini mendapatkan penghargaan di kategori Tokoh Publik yang menginspirasi Bidang Pendidikan dan kesehatan. Ia terpotret Teras Award sebagai figur perempuan yang turut andil dalam pembangunan melalui kiprahnya membangun UMB, serta Rumah Sakit Mega Buana.

Upayanya ini dinilai memberikan inspirasi kepada masyarakat luas, utamanya dari kalangan perempuan. Penghargaan ini diterima oleh Wakil Rektor UMB, sebab Bu Nila, sapaan akrab Rektor tersebut berada di Kota Makasar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini, semoga kedepan semakin baik dan semakin banyak karya menginspirasi lagi yang lahir,” katanya.

Sementara itu, Direktur Teraskata.com, Wahyudi Yunus sebagai pelaksana Teraskata Award 2022 mengatakan Nilawati Ully merupakan salah satu tokoh publik perempuan inspiratif yang dimiliki Kota Palopo.

“Bu Nilawaty Ully sosok perempuan inspiratif yang berhasil merintis kampus dari nol dan kini go International, ditambah lagi kehadiran Rumah Sakit Mega Buana untuk memberikan layanan kesehatan di Luwu Raya,” kata Wahyudi Yunus.

Diketahui Teras Kata Award 2022 ini diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 ini, Teraskata dengan bangga memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah, Tokoh Publik, Sosok, hingga Organisasi dalam empat kategori inspiratif.

Penghargaan ini diserahkan setelah setelah dilakukan seleksi, adapun empat kategori yang diberikan penghargaan Teraskata Awards 2022 ini, yaitu kategori Kepala Daerah inspiratif, tokoh publik inspiratif, sosok inspiratif, dan organisasi atau perusahaan inspiratif.

Leave a Reply