Rektor Sampaikan Pembangunan 4 Kampus UMB Palopo di Acara Natal bersama Mahasiswa

PALOPO–Mahasiswa kristiani Universitas Mega Buana (UMB) Palopo melakukan kegiatan natal bersama. Kegiatan ini bertemakan ‘God Love Good’ yang berlangsung meriah di Hotel Value, Jumat 2 November 2022.

Puluhan mahasiswa UMB Palopo hadir mengikuti ibadah pada malam itu bersama undangan dari sejumlah PMK lintas perguruan tinggi se-Kota Palopo. Turut hadir mewakili Pembina Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo dan Rektor Universitas Mega Buana Palopo yakni Warek III Bidang Kemahasiswaan, Suwandi N,SKM.,M.PH, Dekan Fakultas Bisnis, Arianto Dangkeng,S.E.,M.M serta salah seorang dosen Kebidanan, Adeliana,S.Tr.Keb.,M.Keb.,M.Kes dan Dosen Keperawatan, Seprinus Toding, S.Kep., Ns. M.Kes

Suwandi dalam sambutannya menyampakan permohonan maaf Rektor, DR. Nilawati Uly S.Si, Apt, M.Kes dan Pembina Yayasan, H.Rahim Munir,S.P.,M.M yang sempat berhalangan hadir.”Pertama-tama saya ucapkan permohonan maaf Rektor dan Pembina Yayasan tidak sempat hadir karena sesuatu dan lain hal namun ia menitip pesan damai ucapan selamat hari natal kepada mahasiswa yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 2023, tentu melalui kegiatan natal bersama ini kita semakin memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama,”katanya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan ini menyampaikan pesan Rektor bahwa UMB Palopo sangat menghargai keberagaman terlebih kegiatan yang dilakukan pada malam ini sangat positif oleh mahasiswa. “UMB Palopo selalu menghargai keberagaman yang di Kampus, untuk itu kita mensupport kegiatan yang dilaksanakan ini,”tambahnya. Selain hal itu ia juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang selalu diberikan kepada UMB Palopo, “Alhamdulillah Universitas Mega Buana saat ini telah memiliki 12 program studi yakni Magister (S2) Kesehatan Masyarakat, Profesi Ners, Profesi Bidan, Sarjana Kesehatan Masyarakat, Sarjana Ilmu Keperawatan, Sarjana Kebidanan, Sarjana Terapan Kebidanan, Sarjana Kewirausahaan, Sarjana Perdagangan Internasional, Sarjana Ilmu Hukum, Sarjana Informatika dan Sarjana Sistem Informasi,”sebutnya.

Suwandi menambahkan kampus ini akan terus berkembang baik dari sisi internal maupun eksternal untuk pengembangan pendidikan di kawasan Indonesia Timur ini terlebih di Luwu Raya, karena biaya yang terjangkau dan fasilitas lengkap, tentu diharapkan dukungan kepada semua pihak dalam rangka pengembangan tersebut, tak terkecuali PMK UMB yang melaksanakan kegiatan natal bersama ini agar bisa lebih kontributif lagi dan menjadi duta UMB Palopo. “Dalam pengembangan pendidikan di kampus UMB tentu membutuhkan dukungan semua pihak, apalagi saat ini kita sedang membangun empat kampus di Kota Palopo yakni di wilayah selatan, Songka, wilayah utara, Balandai, di Jalan Veteran dan di Depan Polres Palopo, kami mohon doa dan dukungannya,”ujarnya.

Sementara itu Aryanto menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan Natal Bersama oleh Mahasiswa Universitas Mega Buana Palopo. Dimana pelaksanaan ini kita berbagi suka cita melalui momentum natal yang dikemas dengan tema ‘Good Love God’. Tentu dengan kehadiran PMK akan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kampus dalam dunia pendidikan di UMB Palopo.

Pelaksanaan Natal tahun ini terbilang meriah dengan sejumlah hadiah yang disajikan panitia. Tak ketinggalan Yayasan Mega Buana memberikan parcel sebagai hadiah kepada mahasiswa dalam kegiatan tersebut.(*)

Leave a Reply