UMB Palopo Bagi-bagi Sembako di Peringatan Hari Ibu

Perwakilan Rektor saat menyerahkan bantuan kepada Lurah Luminda, Adria Sigele untuk dibagikan kepada masyarakat, tampak Babimkamtibmas Jacky Galela turut mendampingi kegiatan tersebut, Kamis 22 Desember 2022

PALOPO–Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo dan Universitas Mega Buana Palopo membagi-bagikan sembako kepada sejumlah masyarakat di sekitar Kampus di dua Kelurahan di Kota Palopo yakni Luminda dan Tamarundung, Kamis 22 Desember 2022.

Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang pelaksanaan hari raya Natal, jelang tahun baru serta peringatan hari ibu yang jatuh pada Hari Kamis, 22 Desember 2022

“Alhamdulillah, ini adalah kegiatan berbagi yang ditujukan kepada ibu-ibu lansia dan kepada masyarakat

yang membutuhkan menjelang hari raya, bantuannya berupa sembako dan kebutuhan dapur lainnya,”ungkap Rektor Universitas Mega Buana Palopo, Kamis, kemarin.

Civitas UMB Palopo turun membagikan langsung bersama Pemerintah setempat yakni Lurah Luminda, Adria Sigele dan Babimkamtibmas Jacky Galela, menyusuri gang kecil, “kita door to door,”kata Bu Lurah menunjukkan lokasi yang dituju.

Atas aksi peduli ini, Pemerintah Kelurahan Luminda, Adria Sigele menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Rektor bersama Pembina Yayasan kepada masyarakatnya yang memang membutuhkan.

Begitupun dengan warga yang disambangi juga merasa bersyukur atas hadiah tersebut, “sangat bersyukur, Mega Buana memberikan bantuan ini (Sembako) kepada kami, apalagi ini menjelang natal, terima kasih kami ucapkan,”kata warga Luminda.(PR)

Leave a Reply